Archive for the ‘gw bangetz!!’ Category

sadness day T_T

hirooo……… hari ini aku kehilangan dia. tikus kesayanganku. kucing itu telah menggigit kepalanya hingga berdarah-darah, aku sempat menyelamatkannya namun takdir tetap berkata lain, hiro tidak bisa selamat.. T_T

hiro mati…. :'(

aku benar-benar kehilangan sosok pahlawan kecilku…

oh hiro….

akan ku bunuh dia yang telah membunuhmu sayang…. T_T

kan ku hancurkn kepalanya sepeti dia menggigit kepalamu.

kucing sialan!!!! aku pasti membunuhmu!!!!

teriakan histerisku atas kematian Hiroo akan kau bayar denagn kepalamu!

Hirooo… selamat jalan sayang, aku mencintaimu sungguh.

you are the most beautifull thing that ever happened in my live..

tetaplah tersenyum disana untukku hiroo pahlawan kecilku..

i love you so…

selamat jalan. HIROOO… T_T

wahai

temu-pisah kita lebih bermakna dibanding temu-pisah yusuf dan zulaika.

rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam adam dan hawa.

wahai andai kau tau..

nima in the dark.

aku adalah manusia yang hidup dalm kegelapan. sejak aku terlahir ke dunia, matahari telah memusuhiku.

sejak aku mampu melihat dunia, matahari tak pernah mengizinkanku melihatnya.

sejak aku terlahir sebagai manusia, sejak itu pula aku menjadi vampire.

aku ingin sekali saja merasakan indahnya berada dibawah sinar matahari, indahnya hidup di siang hari.

andai aku punya sedikit saja rasa aman pagi dan kenyamanan siang..

sejak kecil orang tuaku selalu memarahiku ketika aku terus menangis ingin bermain diluar rumah bersama anak-anak lain.

aku tidak pernah diperbolehkan keluar ketika matahari bersinar cerah

ketika semua orang tersenyum menyambut datangnya matahari, aku harus rela menahan sakit saat matahari mulai menampakkan cahayanya.

Tuhan.. berikan aku sedikit saja kesempatan merasakan indahny sinar itu

aku lelah berada dalam gelap.

aku lelah harus berteman dengan kematian seumur hidupku.

aku ingin keluar………

mengapa namaku harus ANIMA=Bintang, karena bintang hanya bisa keluar di malam hari. bintang hanya cerah saat dunia mulai gelap.

wahai matahari aku ingin berteman denganmu. ingin melihatmu.merasakan sinarmu.

seandainya aku harus pergi, biarkan aku melihatmu. sekali saja.

Pesan untuk matahari

Anima Sparta..

sebenarnya aku manusia biasa sama seperti yang lainnya. kalian lihat kan tidak ada yang aneh ada diriku. tapi sebenarnya aku adalah manusia istimewa yang dipilih Tuhan untuk memiliki perbedaan dengan manusia pada umumnya.

aku punya kelainan. yaitu kelainan sistem imun. aku alergi pada ” MATAHARI”.

jika terkena sinar matahari agak lama aku akan ‘mati’. bisa dibilang seperti ‘Vampire’.

aku tidak bisa terlalu lama berada di luar rumah pada siang hari.  karena jika berada diluar rumah pada siang hari apalagi saat matahari bersinar terik, imun dalam tubuhku akan berubah menjadi musuh yang sangat kejam, menganggap semua yang ada di dalam tubuh sebagai benda asing yang harus dihancurkan. akibatnya semua organ tubuhku akan dirusak, seperti kulit, jantung, ginjal, hati, syaraf, darah, kardiovaskuler, usus, lambung,otak, tulang, aru-paru dll. pokoknya semua yang berada di dalam tubuhku. pertama akan merusak kulit, lalu semua organ tubuh. ketika terjadi komplikasi kerusakan pada organ-organ itu maka aku akan mati dengan segera.

aku lebih banyak menghabiskan waktu siang di dalam rumah yang tertutup.

makanya setiap pulang kuliah diusahakan untuk langsung pulang agar tidak terlalu lama berada diluar rumah atau ruang tertutup

“bagiku Matahri bukanlah sumber energi. tapi merupakan sumber Kematian.”

the real vampire ill???

XP : Xeroderma Pigmentosum

SLE : Systemic Lupus Erytemathosus

???? differentiation……………?

XP: alergi sinar UV

SLE: alergi matahari

hmm… ????? blm jelas –‘

XP: sama sekali tidak bisa keluar di siang hari —-> “MATI”

SLE: masih bisa keluar di siang hari. ‘ Asalkan Tidak terkena sinar matahri secara langsung.’ —> “AKAN MATI”

XP: jika terkena sinar matahri di kulit akan timbul bercak-bercak ‘hitam’ yang akan menjurus ada kanker kulit dan lama kelamaan semua organ tubuh akan diserang.

SLE: jika terkena sinar matahari di kulit akan timbul bercak-bercak ‘merah’ akan akan semakin bertambah parah bisa juga menjurus ada kanker kulit dan lama-kelamaan akan menyerang semua organ tubuh.

XP dan SLE sama-sama penyakit kelainan imun. namun:

XP: bukan autoimun

SLE: Autoimun.

mereka sama-sama takut pada matahari.

“VAMPIRE ILL”

goodbye days………..

Dakara ima ai ni yuku, sou kimetanda
Poketto no kono kyoku wo kimi ni kikasetai
Sotto boryumo wo agete tashikamete mitayo

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari ki ga suru
Kinou made ni SO LONG
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
LA LA LA LA LA WITH YOU

Katahou no EARPHONE wo kimi ni watasu
Yukkuri to nagare komu kono shunkan
Umaku aisete imasu ka?
Tama ni mayou kedo

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari hajimeta mune no oku ALLRIGHT
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
LA LA LA LA NOW WITH YOU

Dekireba kanashii omoi nante shitaku nai
Demo yattekuru deshou, oh
Sono toki egao de “YEAH HELLO MY FRIEND”
Nante sa ieta nara ii noni

Onaji uta wo kuchizusamu toki
Soba ni ite I WISH
Kakkou yokunai yasashisa ni aeta yokatta yo
LA LA LA LA GOODBYE DAYS

hari erpisahan………..

Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu
Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini
Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya (volume) untuk memastikan semua baik-baik saja

Sekarang, hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama
(Hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu

Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku
Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar
(Aku pun berpikir) apakah aku bisa mencintaimu dengan baik?
Dan sesekali aku merasa bimbang

Sekarang, hari perpisahan
Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku baik-baik saja
(Seperti sebelumnya, hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu, sekarang

Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak siapnya perasaanku
Tapi kau datang kan?
Waktu itu dengan tersenyum, (tak tahu) bagaimana aku akan mengatakan “Hai, teman” dengan baik

Saat menyenandungkan lagu yang sama
Aku berharap ada di sisimu
Hari perpisahan yang tidak menyenangkan
Tapi aku senang bertemu denganmu


midnight sun

Lagu dengan Matahari, yang dikenal di fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhi97dVK1K41Ek1fBp9teH--0snHpQ">Jepang sebagai Taiyo no Uta (タイヨウのうた, Kidung Matahari fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgN3fvNxiaaeNJXg-9rgkH6CKZJig">? ), adalah sebuah fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhPydRDsomTrFL5YTaFnZ5mc9YBWQ">film yang disutradarai oleh Norihiro Koizumi dibintangi fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhh2hZs7chW4Kmj7vCZiDWP8eFXveQ">Jepang artis dan penyanyi fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhitRN4HNQURqcjkKqLOGWMFF0b1ew">Yui . In the movie, she plays the role of Kaoru Amane (雨音 薫Amane Kaoru ), a 16 year old girl who has the rare skin condition fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhAN3n7bsR5WrG_qvGRKJQZ7ZQKuQ">xeroderma pigmentosum (XP), a disease that makes the fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgguyXDWxHE1Om4721MZIo46ICNxQ">ultraviolet radiation of sunlight potentially lethal to her. Dalam film ini, ia memainkan peran Kaoru Amane (雨音薫Amane Kaoru), seorang gadis berusia 16 tahun yang memiliki kondisi kulit yang langka fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhAN3n7bsR5WrG_qvGRKJQZ7ZQKuQ">pigmentosum xeroderma (XP), suatu penyakit yang membuat fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgguyXDWxHE1Om4721MZIo46ICNxQ">ultraviolet radiasi sinar matahari berpotensi mematikan padanya. Yui’s character is partly based on herself, as she is a singer and guitarist, and she performs three of Yui’s songs in the movie; fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhPKDDzrnqI9HUN1CGREBnnYHgsfA">It’s Happy Line , fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhiXj_gScy2UioG6TSOG57Fr9K5YOQ">Good-bye Days and fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhiXj_gScy2UioG6TSOG57Fr9K5YOQ">Skyline . Yui’s karakter sebagian didasarkan pada dirinya sendiri, karena ia adalah seorang penyanyi dan gitaris, dan dia melakukan tiga’s lagu Yui dalam film; fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhPKDDzrnqI9HUN1CGREBnnYHgsfA">It’s Happy Line , fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhiXj_gScy2UioG6TSOG57Fr9K5YOQ">Good-bye Days dan fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhiXj_gScy2UioG6TSOG57Fr9K5YOQ">Skyline . There has also been a fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhi97dVK1K41Ek1fBp9teH--0snHpQ">Japanese fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhWwk9MjV-IzdGGaCC2aSq7XeW5CQ">TV drama based on the movie, starring fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhPD2Uptad4OssWFPq6NB5M-S368Q">Takayuki Yamada and fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhiaRJo6i6t4jWho02DNGTKdpd81Mw">Erika Sawajiri , along with a fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhg5xEgkPh2C0HRoIR6M1qExl0jTlA">manga by Bandou Kenji also based on the movie by fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhglJf0mleech8GSJ2T8zYDZfDwcrg">Minatsuki Tsunami . Ada juga menjadi fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhi97dVK1K41Ek1fBp9teH--0snHpQ">Jepang fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhWwk9MjV-IzdGGaCC2aSq7XeW5CQ">drama TV berdasarkan film yang dibintangi fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhPD2Uptad4OssWFPq6NB5M-S368Q">Takayuki Yamada dan fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhiaRJo6i6t4jWho02DNGTKdpd81Mw">Erika Sawajiri , bersama dengan sebuah fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhg5xEgkPh2C0HRoIR6M1qExl0jTlA">manga oleh Bandou Kenji juga didasarkan pada film oleh fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhglJf0mleech8GSJ2T8zYDZfDwcrg">Minatsuki Tsunami . There is also a 2010 fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhjMobKi66j58WvW4g2kPcRuXhvtxg">Korean fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhkhGjifxmUufuz90nJpw86sTKqCw">Musical with fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhtIoiq7ctBPmV5cYqe9_jczheLjw">Girl’s Generation ‘s fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgVIZyvqHkvqeIVoERK98fdUxqKbQ">Taeyeon playing as the role of Kaoru. Ada juga 2010 fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhjMobKi66j58WvW4g2kPcRuXhvtxg">Korea fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhkhGjifxmUufuz90nJpw86sTKqCw">Musik dengan fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhtIoiq7ctBPmV5cYqe9_jczheLjw">Girl Generasi ‘s fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgVIZyvqHkvqeIVoERK98fdUxqKbQ">Taeyeon bermain sebagai peran Kaoru.

Kaoru has fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhcMUtqxGCcPRF8ldYyv9ABOSMeVQ">Xeroderma Pigmentosum (XP), and is not allowed to be exposed to sunlight. Kaoru telah fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhcMUtqxGCcPRF8ldYyv9ABOSMeVQ">xeroderma pigmentosum (XP), dan tidak boleh terkena sinar matahari. She sleeps during the day and is active at night. Dia tidur di siang hari dan aktif pada malam hari. She busks every night in front of a station playing fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhtWZHLNahH6HUiVDDRLPMEYbWs4A">guitar . Dia busks setiap malam di depan stasiun bermain fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhtWZHLNahH6HUiVDDRLPMEYbWs4A">gitar . Outside her bedroom window, she spots a high school boy with a fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhHeJShC7BN5rjbNp1hEHfExriuiQ">surfboard . Di luar jendela kamar tidurnya, ia melihat sebuah anak sekolah tinggi dengan fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhHeJShC7BN5rjbNp1hEHfExriuiQ">papan selancar . She watches him and his friends visit the ocean every morning, before going to sleep. Dia jam tangan dia dan teman-temannya mengunjungi laut setiap pagi, sebelum tidur. One day, she introduces herself to him without letting him know about her illness. Suatu hari, ia memperkenalkan diri kepadanya tanpa membiarkan dia tahu tentang penyakitnya. He is Kōji Fujishiro ( fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhjFYXVOe74-prFTzyN5mblNsU6u2w">Takashi Tsukamoto ) When her cousin drags her home, they sit by her window while they watch Kōji meet his friends. Dia adalah Kōji Fujishiro ( fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhjFYXVOe74-prFTzyN5mblNsU6u2w">Takashi Tsukamoto ) Ketika sepupunya menyeret rumahnya, mereka duduk di dekat jendela sementara mereka menonton Kōji bertemu teman-temannya. Kaoru explains everything, and her cousin notes that she probably goes to the same school as him, and offers to spy on him for her. Kaoru menjelaskan segala sesuatu, dan catatan sepupunya bahwa ia mungkin pergi ke sekolah yang sama seperti dia, dan menawarkan untuk memata-matai dia untuknya.

The next evening she sits by the bus stop. Malam berikutnya dia duduk dengan halte bus. Kōji arrives on his fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhi587pH_fWrNx3AMT69FylEY4YtDw">scooter . Kōji tiba di nya fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhi587pH_fWrNx3AMT69FylEY4YtDw">skuter . Both embarrassed, they start talking and Kōji eventually promises to meet her and listen to her sing another night, at the start of the school holidays. Keduanya malu, mereka mulai berbicara dan Kōji akhirnya berjanji untuk bertemu dengannya dan mendengarkan bernyanyi malam lain, di awal liburan sekolah. When they meet up, another obnoxious street performer has taken her spot. Ketika mereka bertemu, jalanan menjengkelkan pemain lain telah mengambil tempat nya. Kōji decides to take her to the city, where after seeing the sights, she starts playing in a square. Kōji memutuskan untuk membawanya ke kota, dimana setelah melihat pemandangan, ia mulai bermain di persegi. (YUI’s music video Skyline features this event). (Musik video Skyline YUI fitur acara ini). A substantial crowd gathers to hear her sing. Sebuah mengumpulkan kerumunan besar mendengarnya bernyanyi. Afterwards they watch the ocean, and Kōji asks her out. Setelah itu mereka menonton laut, dan Kōji meminta dia keluar.

Their date, however, ends abruptly as the sun breaks out and Kaoru flees home. tanggal mereka, bagaimanapun, berakhir tiba-tiba seperti matahari pecah dan Kaoru rumah melarikan diri. Kōji is soon informed of Kaoru’s condition and is taken aback. Kōji segera diinformasikan kondisi Kaoru dan sangat kaget. For a while, Kaoru stubbornly refuses to see him. Untuk sementara, Kaoru keras kepala menolak untuk melihatnya. Kōji learns of a fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgbmu8GJsoqmaKrR9G7kpKFAGx_FA">recording studio where Kaoru could record her debut single, and takes up small jobs to earn the money to pay for it. Kōji belajar dari sebuah fficial%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhgbmu8GJsoqmaKrR9G7kpKFAGx_FA">studio rekaman di mana Kaoru bisa merekam debut single, dan membutuhkan pekerjaan kecil untuk mendapatkan uang untuk membayar untuk itu. Her father, out of concern, invites Kōji over one night. Ayahnya, dari perhatian, mengundang Kōji lebih dari satu malam. At dinner, Kōji reveals his plans for Kaoru’s CD. Saat makan malam, Kōji mengungkapkan rencananya untuk CD Kaoru’s. As they walk home that night, the two begin to talk and Kaoru slowly realizes how much Kōji truly cares for her. Saat mereka berjalan pulang malam itu, dua mulai bicara dan Kaoru perlahan-lahan menyadari betapa Kōji benar-benar peduli padanya.

As her disease worsens, she loses feeling in her hands and is unable to play guitar. Seperti penyakit memburuk, ia kehilangan perasaan di tangannya dan tidak bisa bermain gitar. She assures Kōji that she still has her voice. Dia meyakinkan Kōji bahwa ia masih memiliki suaranya.

In the studio, she asks her family and friends to leave. Di studio, ia meminta keluarga dan teman-teman untuk pergi. She asks them to wait for the CD. Dia meminta mereka untuk menunggu CD.

Time passes. Waktu berlalu. As promised, Kōji brings Kaoru to the beach to watch him surf. Seperti yang dijanjikan, Kōji membawa Kaoru ke pantai untuk melihatnya surfing. The protective suit she had left hanging for years is finally used. Setelan pelindung ia dibiarkan selama bertahun-tahun akhirnya digunakan. By now she is in a wheelchair. Sekarang dia duduk di kursi roda. She complains that the suit is getting hot. Dia mengeluh bahwa sesuai dengan semakin panas. With a painful expression that fades quickly, Kaoru’s father tries to convince her that if she takes off the suit, it can’t bother her anymore, that she could run around freely. Dengan ekspresi menyakitkan yang cepat memudar, ayah Kaoru’s mencoba untuk meyakinkan dirinya bahwa jika ia melepas baju, itu tidak bisa mengganggunya lagi, bahwa ia bisa berlari dengan bebas. She declines. Dia menurun. With that, she struggles to stand up and limps weakly toward Kōji. Dengan itu, ia berjuang untuk berdiri dan pincang lemah terhadap Kōji. As she walks, she trips over the sand and Kōji rushes to catch her. Saat ia berjalan, ia perjalanan atas pasir dan Kōji bergegas untuk menangkapnya. She catches herself at the last minute, revealing that it was a feint and giggles at his surprised face. Dia menangkap diri pada menit terakhir, mengungkapkan bahwa itu adalah tipuan dan tawa di wajah terkejut nya.

Finally Kaoru is laid to rest in a coffin full of sunflowers. Akhirnya Kaoru diletakkan untuk beristirahat di sebuah peti mati yang penuh bunga matahari. Kōji, Kaoru’s friends and family listen as Kaoru’s CD is finally released. Kōji, teman-teman dan keluarga Kaoru mendengarkan CD Kaoru adalah akhirnya dirilis. In the final scene, Kōji rushes towards the waves, his mind replaying her voice. Dalam adegan akhir, Kōji berlari menuju gelombang, pikirannya mengulang suaranya.

nima dan kakak

aku punya kakak, namanya sary khezz aurel. namanya rada aneh, beda banget sama namaku. orangnya juga beda bangetr. gak pernah ada yang nyangka kita kakak adik, kata orang sih kita gak mirip sama sekali, apa iyya??

silakan perhatikan gambar di bawah ini:

bagaimana menurut kalian?? hahahaa 😀

sebenarnya mirip sih.. ya kan?

coba lihat lagi:

ini nima,,

ini kakak,,

apakah perbedaan diantara kami???

bedanya, kakak cerewet. aq nggak. hahaa

kata semua orang sih gag mirip. kalo kata aku sih mirip2 aja.. sama2 cewek koq 😛

untuk sahabatku para odapus. keep spirit sobat ^^

TEMAN” DISINI Aq MENGENAL ARTI ‘CINTA’ DAN HIDUP..MELALUI ‘DIA’ YG QTA ANGGAP VAMPIRE YG BERSEMBUNYI DI TUBUH KITA,KITA BERSATU DAN TAK TERHALANGI OLEH APAPUN, BERKAT ‘DIA’LAH KITA BERTEMAN DGN TULUS TANPA MEMANDANG APAPUN,KAYA MISKIN,CANTIK JELEK,BAHKAN PERBEDAAN AGAMA DAN SUKU YG BGTU K0NTRAS KITA PATAHKAN,TEMAN,DISINI KITA BICARA BUKAN HANYA DGN BIBIR SAJA,TAPI HATI JUGA,TEMAN,APA YG KAU RASAKAN,SAKIT MAUPUN PAHIT YG DIAKIBATKAN ‘DIA’ AKU JUGA MERASAKAN,TEMAN,BIAR SEJAUH APAPUN JARAK YG MELINTANG ANTARA KITA,IZINKAN AKU MENGHAPUS AIRMATAMU DISAAT KAU TERJATUH KARNA ‘DIA’,TEMAN BIAR AKU UBAH AIRMATAMU MENJADI GELAK TAWAMU,TEMAN LIHATLAH BINTANG ITU,INGIN AKU AMBIL SBG HADIAH UCAP TERIMAKASIH KU KARENA KAU SELALU ADA UNTUK KU..AKU TAK BISA MEMBERI SESUATU YG BERHARGA..NAMUN AKU HANYA BISA MEMBERI HADIAH WALAU BUKAN BINTANG ITU DIPENGHUJUNG USIAKU,LIHAT SEGENGGAM HATI YG BERISI CINTA TULUS KU BERI UNTUKMU TEMAN,DGN ITU KAMU BISA BANGKIT MELAWAN ‘DIA’..TAWAMU TAWAKU JUGA.TANGISMU TANGISKU JUGA..KARNA ‘DIA’ KITA ADA DISINI,TAPI BUKAN KARNA ‘DIA’ KITA MENJADI HANCUR,MELAINKAN KARNA ‘DIA’KITA LEBIH MEMAHAMI APA ARTI HIDUP INI.

liburan hampir tibaaaaa :D

liburan… hmm daripada pulkam ke bengkulu di pulau seberang, kyknya biayanya terlalu besar n lumayan jauh.. enaknya minggat ke jogja seminggu trs 2minggu ke jakarta aja ahh…. asiippp ini dia yg kita tunggu2.. 😀
it’s shopping time wkwkwk 😀
eits,, tp anak-anak ku para tikus-tikus kecil yg lucu2 itu mereka gimana nasibnya ya kalo ditnggal pergi?? masa 18 ekor dibawa kemana2..? kayak lg jualan anak tikus aja bawa tikus kemana2. kalo ditinggal siapa yg ngerawat..? mereka kan gag bisa mandi n beli makan sendiri.
ada yang berminat jadi baby sitter tikus selama 3 minggu???
bagi yang berminat segera hubungi saya…